ASUS ROG GX800, Laptop Gaming Seharga Mobil

Image result for asus rog gx800
Penampakan laptop harga mobil

gamedataz red. - Jika anda adalah orang yang memiliki uang banyak dan menginginkan laptop handal yang bisa digunakan untuk segala keperluan, maka ASUS ROG GX800 adalah solusinya. Laptop dengan harga 95 juta ini akhirnya secara resmi dirilis di Indonesia. Laptop yang merupakan suksesor dari ASUS ROG GX700 ini memiliki Prosesor Intel Core i7-7820HK yang merupakan seri prosesor quadcore tercepat dengan hardware Intel Kaby Lake K Series yang tentu saja didukung dengan fitur overclock yang bisa dengan mudah dilakukan melalui "ROG Gaming Center" hingga 4,6 GHZ (default base clock 2,9 GHz). Laptop ini juga dilengkapi dengan dua kartu grafis NVIDIA GTX1080 yang merupakan seri tercepat yang ada di dunia saat ini.
Penggunaan ROG Gaming Center untuk clocking

Perbandingan ASUS ROG GX800 dengan predecessornya yaitu GX700
Hasil test CINEBENCH prosesor mendapatkan skor tertinggi

Grafik beresolusi Ultra HD 4k yang memanjakan mata
Asus ROG GX800 didesain dengan bentang layar seluas 18.3 inci yang merupakan ukuran yang sangat besar untuk sebuah notebook. Layar yang besar tersebut tak lupa didukung dengan panel beresolusi Ultra HD 4K with Gsync (3840x2160) yang juga didukung dengan dua buah GPU NVIDIA GTX 1080 SLI dan dikombinasikan dengan HDD sebesar 1,5 TB dan fitur NVMe SSD RAID 0. Kartu Grafis yang digunakan bertipe 2 Way SLI GTX1080, yang berarti ada dua buah VGA card GTX1080 yang ditanamkan dalam notebook dan kinerja keduanya bisa digabung sehingga menghasilkan kekuatan yang sangat besar. Satu buah Nvidia GTX 1080 sendiri sudah memiliki kekuatan yang sangat gahar, bayangkan bila ada dua buah GTX1080 yang kekuatannya digabungkan. Secara spefikasi GTX 1080 memiliki CUDA Core sebanyak 2560, sementara base clock 1607 MHz dan boost clock 1733 MHz.  Satu buah GTX 1080 memiliki VRAM sebesar 8 GB GDDR5X dengan jalur memori bus selebar 256 bit berkecepatan 10 Gbps.

Berikut ini adalah hasil FPS(Frame Per Second) dari masing-masing game dengan settingan grafik tertinggi:

 BATMAN : ARKHAM KNIGHT



RISE OF THE TOMB RAIDER



SHADOW OF MORDOR

Bisa kita lihat diatas, walaupun game-game berat diatas di setting dalam tingkat grafik tertinggi, namun ASUS ROG GX800 telah membuktikan performanya terlihat dari rata-rata FPS yang sangat tinggi, bahkan yang terendah adalah saat benchmark Batman : Arkham Knight yaitu 60 FPS yang mana masih tergolong tinggi untuk settingan grafik maksimum pada game. Jadi untuk kemampuan render dan performa game-game bergrafik tinggi, tidak perlu khawatir terjadi drop FPS ataupun lagging.


Laptop Dengan Aksesoris dan Fitur Lengkap

RGB Keyboard
ASUS ROG GX800 sebagai suksesor dari pendahulunya, dilengkapi dengan mekanikal keyboard yang membuat pengalaman mengetik menjadi nyaman dan menyenangkan. Tombol-tombol akan terasa lebih nyaman saat ditekan serta ASUS ROG GX800 menggunakan RGB Keyboard yang dapat memancarkan berbagai warna serta bagian WASD diberi bold putih. ASUS ROG GX800 berbeda dengan pendahulunya yang menggunakan single LED keyboard dimana ini merupakan suatu perubahan yang baik.


External WiFi Antenna dan ASUS GameFirst III
Sekarang anda tidak perlu khawatir jika laptop terlalu jauh dari sumber WiFi, karena ASUS ROG GX800 memiliki External WiFi Antenna yang menjangkau hingga 50% radius lebih banyak dari pada jangkauan normalnya. So, Jarak WiFi bukan lagi masalah terutama di tempat-tempat umum yang notabene banyak pengguna yang berjauhan. Ditambah lagi ASUS memberikan fitur ASUS GamerFirst III yang akan mengoptimalkan koneksi internet untuk kebutuhan gaming.

Layar Yang Dilengkapi G-Sync
Pada ASUS ROG GX800 dilengkapi dengan G-Sync yang dapat memperhalus gambar dengan menyesuaikan refresh rate layar dengan refresh rate yang dihasilkan GPU sehingga layar memiliki gerakan yang mulus dan tidak patah-patah (Screen-Tearing) terutama saat memainkan game-game dengan grafik bagus.

ASUS ROG GX800 Peduli Kesehatan Mata 
Di dalam display dari ASUS ROG GX800 telah disematkan sebuah teknologi bernama Splendid Display yang memiliki 4 macam mode yaitu Normal mode, Eye Care mode, Vivid Mode dan Manual mode. Bagi para pengguna yang secara terus menerus berada di depan laptop tidak perlu khawatir lagi karena dengan Eye Care Mode, cahaya biru(bluelight) pada layar akan dikurangi sehingga menyebabkan mata menjadi nyaman dan tidak terganggu walaupun menatap layar secara berjam-jam.


Docking Watercooling Generasi ke-2
Salah satu fitur khas dari ASUS ROG GX800 adalah adanya Docking Watercooling sama seperti pendahulunya, namun ini merupakan generasi ke-2. Teknologi Watercooling ini telah melewati riset oleh ASUS sejak 2003 demi terciptanya pengalaman gaming yang tidak terlupakan. Walaupun bobot dan dimensinya sedikit merepotkan untuk dibawa, namun teknologi ini merupakan teman ideal bagi para gamer yang benar-benar membutuhkan performa maksimal dari laptop.


Perlu diketahui cara kerja dari docking pada ASUS ROG GX800 dinamakan Hydro Overclocking station. Cara kerjanya yaitu dengan menggunakan air yang dilewatkan ke perangkat yang panas dengan tujuan untuk mendinginkan perangkat tersebut, kemudian air tadi menjadi panas dan perlu didinginkan, sehingga air dialirkan ke docking kemudian didinginkan dengan radiator seperti halnya pada mobil, kemudian setelahnya air yang sudah dingin tadi dapat digunakan untuk mendinginkan perangkat kembali. Bagi para pengguna tidak perlu khawatir karena untuk menggunakan docking cukup dicolokkan ke port yang sudah disediakan dibelakang laptop.

Dual Array Microphone Untuk Suara Lebih Jernih
Bagi para gamers tentu sudah bukan hal awam untuk menggunakan voice chat sebagai salah satu cara berkomunikasi dengan cepat. ASUS ROG GX800 memiliki keunggulan teknologi Noise Suppresion Dual Array Microphone yang dapat menangkap suara dengan jernih tanpa harus terganggu suara lingkungan yang berisik. So, komunikasi akan berjalan lancar bagi para gamers.


Fitur Penyimpanan yang cepat dan melegakan
Penyimpanan cepat berbasis SSD(Solid State Drive) pada ASUS ROG GX800 lebih banyak dari pendahulunya yaitu sebanyak 3 buah. ASUS ROG menggunakan media penyimpanan buatan SAMSUNG yaitu SM951 yang merupakan SSD tercepat di dunia saat ini. SSD tersebut juga memiliki fitur NVMe(Non Volatile Memory Express) untuk memaksimalkan kecepatan bandwithnya, serta SSD memiliki besar 1.5 TB sehingga tidak perlu khawatir dalam menyimpan game-game dengan size raksasa.

Port Input Output yang super lengkap
ASUS ROG GX800 memiliki port HDMI 2.0 untuk memfasilitasi monitor 4K dengan tingkat refresh rate 60Hz. Adapula display port 1.3 yang mendukung 8K monitor (60 Hz) atau dual 4K monitor 60Hz. Ada 2 buah USB 3.1 Type C yang telah mendukung Thunderbolt 3.0, 3 buah USB 3.0 Type A, Headphone jack, mic jack, WiFi Antena eksternal serta 2-1 card reader. Tidak lupa juga LAN port dan Kensington lock. 

sumber : www.ciungtips.com

Hasil BENCHMARK yang memuaskan dari berbagai sumber








MAIN SPECIFICATION dari ASUS ROG GX800


Main Spec.
ROG GX800 (G-SYNC)
CPU
Intel® Core™ i7-7820HK processor overclock up to 4,2GHz
Operating System
Windows 10 Home
Memory
64GB DDR4 up to 2800MHz
Storage
M.2 PCIEX4  NVMe 512G*3 RAID 0
Display
18.4” Anti Glare UHD IPS LED backlight (3840X2160) with G-SYNC
Graphics
NVIDIA® GeForce® GTX 1080 SLI 16GB GDDR5 VRAM
Input/Output
1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor, 3 x USB 3.0 port(s), 2 x USB 3.1 port(s), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI, 1x Thunderbolt
Camera
Built-in HD camera and array mic
Connectivity
Integrated 802.11ac, BT 4.0 support
Audio
Built-in Speakers and Analog Microphone, Built-in Azalia compliant audio chip, SonicMaster. Built-in subwoofer, 4 speakers. ESS Sabre Headphone DAC to enhance audio performance.
Dimension

Battery

MSRP

Warranty
2 years full global warranty



ASUS sebagai perusahaan elektronik terkemuka di dunia telah mengeluarkan seri andalannya untuk laptop yaitu Republic of Gamers (ROG), dan saat ini laptop terbaik keluaran seri ini adalah ASUS ROG GX800 dengan berbagai fitur yang sangat baru termasuk teknologi Docking Watercoolingnya yang sangat khas tidak dimiliki laptop lain. So, bagi kamu yang memiliki uang lebih dan ingin merasakan sensasi gaming yang tidak terlupakan, segera pilih ASUS ROG GX800!

Comments

  1. Инстраграмм остается самой популярной на данный момент площадкой для продвижения собственного бизнеса. Но, как показывает практика, люди гораздо чаще подписываются на профили в каких уже достаточное количество подписчиков. В случае если заниматься продвижение своими силами, потратить на это вы можете очень немало времени, потому гораздо лучше обратиться к специалистам из Krutiminst.ru тут http://rptd.minzdravrso.ru/about/forum/user/348351/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts